Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Crossover pertama Review Mobil Proton Indonesia Terbaik akan segera membuka jalan ke Indonesia. Bahkan pemesanan untuk model dibanderol mulai Rp240 juta ini bisa dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Kemudian, dengan semua keuntungan Mobil Proton, apa yang ditawarkan oleh model-model malaysia ?

Untuk tipe dasar dari Review Mobil Proton Indonesia Terbaik akan didukung oleh SOHC 1.5 liter i-VTEC 4-silinder yang menghasilkan tenaga 120 hp pada 6600 rpm dengan torsi maksimum 145 Nm 4600 rpm, dan manual 6-speed kecepatan.

Di luar, tipe ini telah dilengkapi dengan lampu halogen, lampu otomatis menutup-off dan velg alloy 17-inci. Sementara di dalam, jenis warna ini interior beige, 2 DIN Audio & Tilt dan roda kemudi teleskopik.

Dalam hal keselamatan, tipe ini memiliki fitur standar yang komprehensif, termasuk ganda SRS airbags, pre-tensioner sabuk pengaman beban limiter + + Jauhkan rem otomatis rem parkir listrik, Emergency Stop Signal, ABS + EBD + BA, dan Hill Start Assist + vehicle Stability Assist.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Untuk tipe 1.5 liter SM / T & CVT memiliki semua fitur dari 1,5 liter tipe A, dengan penambahan bentuk eksternal dari Pintu Cermin dengan Side Turn Signal, cermin pintu ditarik dan depan Fog Lamp. Sementara di interior dengan audio dengan 6.1-inch touchscreen. Untuk transmisi CVT telah menerapkan jenis ini dengan teknologi Earth Dreams, sementara di sisi keamanan sudah dilengkapi dengan alarm keamanan.

Berkenaan dengan jenis HR-V 1,5 liter dan CVT memiliki semua fitur dari 1,5-liter S-jenis CVT dengan fitur eksternal tambahan sebagai Smart Entry. Interior menggunakan warna hitam dan kulit kursi. Tipe ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti One Dorong sistem pengapian, Auto AC, kontrol kemudi, Cruise Control, Steering Beralih speaker Audio dan tweeter.

Sejauh tipe tertinggi, HR-V 1.8 liter CVT Prestige memiliki semua karakteristik dari jenis yang tercantum di bawah, dengan mesin bertenaga 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga 139 hp dari pada 6500 rpm dengan torsi maksimum 169 Nm pada 4.300 rpm sangat cocok buat konsumen cerdas

Di luar, tipe ini telah dilengkapi dengan sunroof, velg Sport Design. Lampu proyektor LED lampu dengan meratakan otomatis, dan Daytime Running Light. Sementara di belakang ada antena sirip hiu, pipa knalpot finisher, dan kamera belakang.

Di dalam kabin, jenis interior menggunakan kulit dengan kombinasi warna hitam dan putih. Sistem audio menggunakan layar sentuh 7 inci koneksi Smartphone. Adapun fitur keselamatan juga telah dilengkapi dengan tirai airbags samping, airbag samping dan sabuk pengaman Reminder Assistant. nantikan artikel berikutnya Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Write a comment

Comments: 13